Minggu, 28 Oktober 2012

CARA MENGINSTAL ADOBE FLASH CS4

Diposting oleh Unknown di 06.57
INI ADALAH LANGKAH-LANGKAH YANG DAPAT KITA GUNAKAN UNTUK MENGNSTAL ADOBE FLASH CS4Langkah ke-1 : kita harus punya installernya baik mengcopy programnya melalui melalui hard disk, CD adobe cs4, maupun kita bisa menginstallnya langsung di www.adobe.com jika kita tidak mempunyai programnya.
adobe flash cs4
Langkah ke-2 : kita masukan CD adobe cs4 atau dengan mencolok hard disk yg berisikan file adobe flash cs4. Lalu klik page setup kemudian akan muncul “adobe flash cs4 installer : initializing”. Dimana program tersebut akan melakukan checking system profile untuk mengecek terlebih dahulu apakah memory komputer atau laptop kita cukup untuk menginstall adobe flash cs4.

Langkah ke-3 : Seteleh pengecekan selesai dan komputer atau laptop kita memiliki memory yang cukup maka akan mucul “adobe flash cs4 install-welcome”. Disana akan muncul 2 opsi pilihan untuk menginstall. Pilihan pertama yaitu pada gambar sebelah kiri disediakan untuk mengisi serial nomor dari adobe flash cs4, biasanya nomor itu diberikan jika kita membeli adobe flash cs4 yg asli. Pilihan kedua yaitu pada gambar sebelah kanan untuk pemakaian percobaan selama 30 hari (trial). Saya memilih pilihan yg kedua karena saya mengcopy program adobe flash cs4.

Langkah ke-4 : Kemudian akan muncul “adobe flash install-license” yg harus kita terima untuk melanjutkan proses penginstallan adobe flsh cs4. Jika kita setuju maka klik accept pada page tersebut.

Langkah ke-5 : Kemudian akan muncul ”adobe flash cs4 install-options”, dimana banyak pilihan program adobe yg ingin diinstall. Kita boleh menginstal semua program yang ada jika ingin tetapi untuk menginstall adobe flash cs4 untuk membuat animasi cukup dengan memilih pilihan yang pertama yaitu adobe flash cs4 dan pilihan yang terakhir adobe flash media player. Lalu klik install pada page tersebut.

Langkah ke-6 : Kemudian akan muncul “adobe flash cs4 install-progress”. Menunggu proses install program adobe flash cs4 yang sedang berlangsung sampai selesai.

Langkah ke-7 : Kemudian akan muncul “adobe flash cs4-done”. Yang menandakan bahwa proses penginstallan telah selesai dilakukan.

Langkah ke-8 : Kemudian klik program adobe flash cs4 yang telah berhasil kita install. Lalu akan muncul “adobe flash cs4-software setup”. Klik opsi yang pertama yaitu “I’d like to use this product on a trial-basis” karena saya ingin tetap melanjutkan trial.

Langkah ke-9 : Adobe flash cs4 siap digunakan untuk membuat animasi.

-SELESAI-

0 komentar:

Posting Komentar

 

abri Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos